Monday, May 5, 2014

Becak Mini Ban 16 (MI414C) Mainan Anak Mulai Usia 4 Tahun

Becak mini ban 16 MI414C ini dapat dimainkan oleh anak-anak mulai usia 4 tahun hingga orang dewasa, sedangkan tempat penumpang lebar 38 cm hanya muat untuk 1 anak kecil.

Tampilan becak mini ban 16 MI414C





Becak mini ban 16 MI414C ini disamping sebagai mainan anak dapat juga digunakan sebagai alat transportasi anak ke sekolah. Video bisa lihat dibawah :



Becak mini Memen dimanfaatkan ibu-ibu dijadikan usaha rental becak mini baik di lingkungan perumahan atau di tempat-tempat wisata.

Umumnya jangka waktu rental becak mini pada penyewa adalah setengah jam (30 menit) atau seperempat jam (15 menit), atau bila di lapangan bola atau GOR biasanya satu putaran dan tarif satu putar keliling lapangan Rp. 5000; (lima ribu rupiah), sedangakan wilayah Sumatera dan Kalimantan, tarif sewa becak mini per 15 menit adalah Rp. 15.000; (lima belas ribu rupiah).

Biasanya ramainya usaha rental becak mini di hari sabtu dan minggu dan hari libur sekolah. Jadi, bila anda tahu peluang seperti ini, mengapa tidak memanfaatkannya.



Sebagai contoh, pak Yudi seorang PNS di Cianjur memanfaatkan hari sabtu dan minggu untuk membuka usaha rental becak mini di GOR Cianjur dan beliau mengatakan penghasilan 1 hari sekitar 600 ribu dari 6 becak mini yang dimilikinya.

Ada lagi ibu Eva di Palembang tepatnya di jembatan Ampera, juga ibu Karmini di Balikpapan, ibu Isah di Taman Budaya Bukit Sentul, Pak Edi di perumah Green Apple Garden dan banyak lagi.



Perlu diketahui bahwa mulai April 2014 becak mini Memen sudah memproduksi model baru yaitu model MI414C, sehingga model lama sudah mengurangi produksinya.

Cara beli becak mini silahkan kunjungi disini atau kontak : 085224494669.

2 comments:

  1. Bimbingan Belajar Anak : becaknya cantik- cantik pak, bisa buat belajar sebelum naik sepeda...lebih safety karena rodanya tiga....ayo Anak - Anak...siapa mau ikut keliling kota....heheheheheheh

    ReplyDelete
  2. wwaahh kerenn banget becaknyaa

    ReplyDelete